2 Pelaku Spesialis Curanmor Berhasil di Bekuk Polisi

Kopasjambi.com, Muarojambi – 2 pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil di bekuk Polisi. Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) berhasil meringkus dua pelaku spesialis curanmor di wilayah hukum Muaro Jambi.

Kedua pelaku tersebut adalah Yopi Hansyah (35), dan Armanto alias Arman (24). Keduanya, merupakan warga sumatra selatan.

Polsek Jaluko AKP Rodi Hambali mengatakan, penangkapan tersebut bermula dari laporan wanita berinisial WA (35).

Pada Hari Minggu Tanggal 12 Maret 2023 Sekira Pukul 10.30 Wib Rumah Pelapor yang Berada Di Perumahan Bertam Indah Regency No. AB 32 Rt 01 Desa Sungai Bertam Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi. Di datangi Oleh 2 (dua) Orang Pelaku Yang Tidak di kenal Dan Menanyakan di Daeran Sini ada Rumah Kontrakan.

Kemudian Pelapor Meminta Di tunjukan Lokasi Rumah Kontrakan, Kemudian Pelaku ditemani Oleh Teman Pelapor Saudari Azizah.

Setelah di dampingi untuk melihat rumah kontrakan, pelaku pertama berpura-pura pamit Untuk Membeli Rokok Kemudian Pelaku Pertama Kembali Kerumah Pelapor. Kemudian Mengambil Sepeda Motor Milik Pelapor Dengan Merk Honda Beat Street Tanpa Nopol.

Namun naas saat pelaku mengambil motor Kemudian Anak Pelapor Melihat Pelaku Pertama Mengambil dan Membawa Pergi Sepeda Motor Honda Beat Street Tersebut.

“Dan Kemudian Anak Korban A.n Saudari SACHIKA AHWILUBIS Berteriak Dan Langsung Menghubungi Pelapor, ” Kata AKP Rodi Hambali

Bermula dari laporan tersebut, Unit Sat Reskrim Polsek Jambi Luar Kota langsung bergerak menindak lanjuti informasi tersebut

Komentar