Abdullah Sani Buka Sekolah Instruktur Kader PMII Se-Provinsi Jambi 

Kopasjambi.com, Jambi – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Jambi gelar Sekolah Instruktur Kader Se-Provinsi Jambi. Sekolah Instruktur Kader (SIK) tersebut dilaksanakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Jambi, selama 3 hari dari tanggal 12-15 Januari 2023, dan peserta yang mengikuti terdiri dari berbagai Cabang PMII Se-Provinsi Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua Bawaslu Kota Jambi Hasbullah, dan Sekretaris PKC PMII Provinsi Jambi. Ketua Cabang Kota Jambi Ade Kurnia Utama, serta beberapa tokoh lainnya.

Sekolah Instruktur Kader di buka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani. Dalam sambutannya Wagub, mengungkapkan agar PMII Kota Jambi bisa menjadi pelopor pergerakan mahasiswa untuk turut bersinergi bersama Pemerintah Provinsi dalam membangun Jambi MANTAP.

“PMII ini sebagai garda terdepan dari organisasi kemahasiswaan yang ada di Kota Jambi. Bisa menjadi media pelopor terdepan memberikan contoh bagi pergerakan mahasiswa dalam rangka ikut membangun Provinsi Jambi MANTAP” Katanya Kamis, (12/1).

Orang nomor dua di Provinsi Jambi itu menambahkan. Bahwa organisasi kemahasiswaan memberikan pendidikan kepemimpinan.

“Hidup di organisasi kemahasiswaan memberikan suatu gambaran pendidikan kepemimpinan bagi kita semua”, Ujarnya

 

Wagub Dorong PMII  Jambi Kedepannya Bisa Berkembang dan Terdepan

Lebih lanjut, Wagub berharap PMII Kota Jambi bisa memberikan solusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan.

Komentar