Bupati Merangin Mashuri Ikuti Munas ke-1 APPAMSI di Jakarta

Kopajambi.com, Jakarta – Musyawarah Nasional atau Munas ke-1 Assosiasi Perusahaan Pengelola Air Minum dan Sanitasi Indonesia (APPAMSI). Di gelar di Ball Room lantai 2 Novotel Hotel Kota Tangerang Banten pada Rabu (15/2). Munas ini di hadiri langsung oleh para kepala daerah seluruh Indonesia. Salah satunya Bupati Merangin Mashuri.

Munas ke-1 Assosiasi Perusahaan Pengelola Air Minum dan Sanitasi Indonesia ini. di buka secara resmi oleh Direktur jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Agus Fatoni. Sekaligus sebagai Keynote Speech untuk seminar Pra-Munas. Yang bertajuk Penguatan kerjasama dan optimalisasi peran Pemerintah, Pemerintah Daerah dan BUMD, guna mendukung peningkatan kinerja pelayanan air minum dan sanitasi.

Kemudian dalam seminar ini, Bupati Merangin Mashuri mendengarkan langsung apa yang di sampaikan oleh pemateri. Serta mengajukan sejumlah pertanyaan kepada pemateri Agus Fatoni, seputar  peningkatan kinerja pelayanan air minum dan sanitasi.

‘’Alhamdulillah apa yang kita tanyakan di jawab dengan jelas oleh Pak Dir jen. Ini sangat penting untuk kita adopsi bagi kemajuan BUMD kita PDAM Tirta Merangin,’’ujar Bupati usai acara.

Komentar