Gubernur Al Haris di Sambut Tangisan Oleh Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah DUMISAKE

Kopasjambi.com, Jambi – Seusai Menghadiri Acara Hari Perumahan Nasional (HAPENAS) di paviliun Jambi bisnis Center simpang Mayang,kota Jambi. Pada, Kamis (21/09/2023).

Gubernur Al Haris langsung meninggalkan acara HAPENAS, dan melanjutkan untuk meninjau rumah warga yang menerima bantuan bedah rumah DUMISAKE. Di kelurahan pall V kecamatan kota baru,kota Jambi.

Setibanya di lokasi, Gubernur Al Haris langsung di sambut oleh warga setempat dan para, penerima bantuan Bedah Rumah dengan tangisan. Dengan di dampingi oleh dinas PUPR dan Balai perumahan Gubernur Al Haris langsung masuk, melihat setiap interior rumah warga, yang telah mendapatkan bantuan bedah rumah DUMISAKE.

Romana Salah satu warga, penerima bantuan bedah rumah DUMISAKE. Mengatakan di hadapan Gubernur Al Haris “Terimakasih banyak pak, terimakasih pak Yo, di murahkan rezeki nya pak yo. Alhamdulillah” ujarnya menangis sambil memegang erat tangan Gubernur Al Haris.

Selanjutnya dengan menahan tangis, Gubernur Al Haris bertanya kepada ibu Romana yang mengalami penyakit disabilitas netra. “Jadi sudah lamo ya Mak Buto matonyo Mak, nah ini Ado PT Treco yang bangun rumah emak. Melalui program bedah rumah DUMISAKE Mak,” kata Al Haris sambil menahan tangis.

Di akhir perbincangan,Gubernur Al Haris memberikan sedikit rezeki kepada ibu Romana. Yang mengalami penyakit disabilitas netra, untuk membeli perlengkapan isi rumah. Serta tak lupa juga, Gubernur Al Haris Memberikan sembako kepada masyarakat setempat.

Baca Juga  Pinto khawatirkan keselamatan keris siginjai

Komentar