Gubernur Al haris Serahkan Beasiswa DUMISAKE di Merangin

Kopasjambi.com, Merangin – Realisasi DUMISAKE, Gubernur Al haris Serahkan Beasiswa di Merangin. Gubernur jambi Al haris terus merealisasikan Program yang sudah di janjikannya, salah satunya adalah program beasiswa DUMISAKE untuk siswa SMA, SMK dan SLB.

Penyerahan bantuan beasiswa kali ini menyasar kepada siswa yang ada di Kabupaten Merangin. Gubernur Al haris yang melakukan kunjungan kerja ke kabupaten merangin. menyerahkan langsung bantuan beasiswa ini kepada penerima.

Penyerahan beasiswa dari Program Dumisake secara simbolis kepada siswa SMA, SMK dan SLB ini. Berlangsung di halaman kantor Bupati Merangin pada sabtu 24 desember 2022. Dalam kegiatan ini Gubernur Jambi Al Haris di dampingi Kadis Pendidikan Provinsi Varial Adhi Putra.

Serahkan Beasiswa!!! Gubernur Jambi Al Haris berharap, bantuan program DUMISAKE ini dapat mengintervensi angka kemiskinan di Provinsi Jambi. Menurutnya Bantuan DUMISAKE tidak hanya berupa beasiswa. Akan tetapi juga memberikan modal usaha kepada milenial dan emak-emak.

Komentar