Hadiri Wisuda Universitas Muhammadiyah Jambi Wagub Abdullah Sani Minta Wisudawan Kembangkan Ilmu yang di Peroleh.

Kopasjambi.com, Jambi – Hadiri wisuda universitas muhammadiyah jambi wagub Abdullah Sani minta wisudawan kembangkan llmu yang di peroleh. Universitas Muhammadiyah Jambi menggelar sidang senat terbuka dalam rangka Mewisuda Ratusan Wisudawan Dan Wisudawati. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Wagub Abdullah Sani, menghadiri sidang senat terbuka yang di laksanakan Universitas Muhammadiyah. Di hotel Abadi Convention Center, pada Selasa, (07/01/ 2023).

Usai mengikuti senat, Wagub Sani mengucapkan apresiasi dan selamat kepada ratusan mahasiswa yang berhasil memperoleh gelar sarjana.

Wagub berharap Universitas Muhammadiyah dapat terus meningkatkan kualitas dan berperan membangun negeri jambi. Dalam sektor pembinaan sumber daya manusia melalui pendidikan yang unggul.

Selain itu, Beliau juga berpesan kepada seluruh wisudawan, agar dapat mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu yang telah di peroleh di bidang pekerjaan masing-masing keahlian.

“Alhamdulilah baru saja, kita melaksanakan acara wisuda dari Universitas Muhammadiyah.  Maka atas nama Pemerintahan Provinsi Jambi, izinkan kami menyampaikan selamat atas univeritas muhammadiyah yang telah banyak menciptakan prestasi-prestasi yang baik. Dan selamat pula atas wisudawan dan wisudawati seluruhnya. Semoga ilmu yang di dapatkan dapat di aplikasikan serta di kembangkan di perkerjaan masing-masing sesuai dengan keahlian,”ujar Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan kepada pembangunan daerah, Abdullah Sani juga harapkan UNM jambi dapat selalu eksis ke depan dan terus mencetak sumber daya unggul. (win)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar