Ini Hasil Audiens JMK Dengan Gubernur Jambi

Kopasjambi.com, Jambi – Jambi Mengapai keadilan (JMK) melakukan audiensi dengan Gubernur Jambi Al Haris, Kamis (16/2). Audiensi yang berlangsung di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi membahas penanaman modal asing (PMA) dan permasalahan angkutan Batubara.

Dalam penyampaiannya. Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Usman Ermulan, Menginformasikan kepada Gubernur sudah seharusnya semua fokus agar investasi PMA lebih membawa kesejahteraan masyarakat.

Sebagai mantan anggota DPR RI. Dia sangat mengetahui bahwa investasi itu sangat membantu negara dalam bidang keuangan sehingga suhu dan iklimnya harus terjaga.

“Terima kasih Gubernur atas kerja kerasnya membenahi persoalan angkutan batubara. Saya melihat sendiri kerja-kerja Gubernur yang hari ini sedang berproses dan terlihat progresnya,” Katanya.

Usman menyebutkan tidak ada itu suara suara yang meminta penutupan tambang dan stop angkutan batubara yang ada adalah tata kelolanya di benahi.

“Gubernur sudah mengerjakanya dengan baik. Semoga jalan khusus batubara segera rampung di kerjakan agar terurai segala persoalan,” tegasnya.

Fiet Memperkenalkan JMK dan meyampaikan maksud dan tujuan audiensi terkait usulan relokasi kantor pusat Petrochina Indonesia bertempat di propinsi Jambi, aspirasi ini hasil diskusi dan pembahasan di WAG JMK.

Selain itu, Muhamadiah Kehadiran JMK audiensi bersama fokus untuk membawa aspirasi JMK terkait relokasi kantor pusat Petrochina Indonesia agar berada di Jambi.

“kalau ada pihak yang menduga lain itu hak mereka, kita datang di sini murni untuk menyampaikan aspirasi JMK dan semoga kedepan dapat bermanfaat untuk kemajuan Jambi,” ujarnya.

Komentar