Innaa lillahi Wainnaa Ilaihi rojiun, Guru Najmi Pimpinan Ponpes As’ad Tutup Usia

Kopasjambi.com, KotaJambi – Innalillahi Wainna Ilaihirojiun, Guru Najmi Pimpinan Ponpes As’ad Tutup Usia.

Kabar duka menyelimuti Provinsi Jambi. KH. Najmi Qodir seorang ulama sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren As’ad Kota Jambi Meninggal dunia.

Guru Najmi Qodir meninggal dunia di Rumah sakit Baiturrahim Jambi, pada selasa malam tanggal 10 januari 2023 pukul 22.09 wib.

Jenazah tuan guru Najmi akan di sholatkan pada Hari rabu 11 Januari 2023 ba’da Zuhur. Di masjid Ihsaniyah Olak Kemang, kecamatan danau teluk kota jambi. Dan akan di makamkan di komplek Ma’had aly lokasi 2 ponpes as’ad.

“Sholat jenazah nya habis dzuhur di masjid Ihsaniah dan di makamkan komplek ma’had aly lokasi 2 ponpes as’ad darat” Ungkap Baharudin salah seorang alumni ponpes As’ad.

Kabar meninggalnya Pimpinan Ponpes As’ad ini, sudah tersebar melalui Wa Grup dan juga media media sosial Alumni Ponpes Asad dan organisasi organisasi islam.

Ucapan bela sungkawa dan doa pun mengalir, baik dari para alumni dan para pejabat serta tokoh provinsi jambi.

KH Muhammad Najmi qodir selain sebagai pimpinan pondok pesantren as’ad jambi, dia juga merupakan salah satu ulama dan tokoh Nu provinsi jambi dan Pernah menjabat sebagai Ketua PWNU Provinsi jambi.

Sosok guru najmi sangat di hormati dan disegani oleh para santri, alumni hingga pejabat yang ada di provinsi jambi.

Selamat jalan Guru Najmi, semoga segala amal ibadahmu di terima di sisi Allah SWT. (R2)

Baca Juga  Al Haris Bersama Sy Fasha Safari Ramadan di Sakoja: Gubernur Berikan Santunan Guru Ngaji dan Guru Ponpes

Komentar