Konsolidasi Tim Garuda, Siap Gempur Pilkada Jambi Demi Menangkan Kembali Haris-Sani

Kopasjambi.com, Jambi – Tim Garuda (Garda Muda Al Haris) menggelar Rapat Koordinasi Tim se-Kabupaten/Kota di Hotel Matahari, Kota Jambi, Jumat pagi (14/06/2024). Rapat ini merupakan langkah awal persiapan Tim Garuda dalam memenangkan pasangan Haris-Sani pada Pilkada Provinsi Jambi mendatang.

“Garuda secara resmi telah mendeklarasikan timnya sebagai tim pemenangan yang siap memenangkan kembali Haris-Sani pada Pilkada mendatang,” ujar Ade Ketua Tim Garuda

Baca Juga : Demisioner Ketua Umum PMII Cabang Kota Jambi Dukung Haris-Sani pada Pilkada Mendatang

Suasana Rapat Koordinasi tim GARUDA

Lebih lanjut, dalam rapat koordinasi tersebut, Tim Garuda bersama pengurus Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi menyatukan visi dan membahas strategi krusial yang harus dilakukan untuk memenangkan kembali pasangan Haris-Sani.

“Setiap Kabupaten/Kota membawa program unggulan ke daerahnya masing-masing. Kami berharap dengan terkonsolidasinya seluruh kekuatan Tim Garuda, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, kita dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memenangkan pasangan Haris-Sani pada Pilkada Jambi nanti,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kumpulan relawan Haris-Sani yang tergabung dalam Milenial Center Haris-Sani di antaranya Milenial Muda Jambi, GeMPAL, Garuda, Muda Harapan, Garda Haris-Sani, Barisan Muda Haris-Sani (BMW), Barisan Anak Muda Jambi, Gentala, Pejuang Muda Al Haris, GBK, Milenial Anak Pak Wo, Pilar dan Pandawa Lima Haris-Sani, telah melaksanakan deklarasi dukungan untuk melanjutkan Haris-sani pada kamis malam.

Komentar