Malam Grand Final Bujang Gadis Kota Jambi Sukses Digelar

Kopasjambi.com, Kotajambi – Puncak dari rangkaian Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi Tahun 2023. Sukses di gelar pada Senin malam di BW Luxury Hotel Jambi (13/3).

Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Pembina Bujang Gadis Kota Jambi Yuliana Fasha. Bersama Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan Wakil 1 Ketua TP PKK Kota Jambi Nadiyah Maulana. Hadir menyaksikan seluruh rangkaian acara hingga penobatan Bujang dan Gadis tahun 2023. Turut hadir pula jajaran Forkompinda Kota Jambi, Kepala OPD, Camat, dan ratusan pendukung masing-masing finalis.

Ajang pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi menjadi agenda tahunan Pemkot untuk memfasilitasi generasi muda Kota Jambi. Dalam menyalurkan talenta, kreatifitas, dan prestasinya sehingga menjadi SDM berkualitas untuk mendukung Kota Jambi setara dengan kota-kota maju di dunia. Ajang ini juga menjadi upaya Pemkot Jambi mengajak anak muda untuk menjaga serta melestarikan pariwisata dan budaya di Kota Jambi.

Malam Grand Final pemilihan Bujang Gadis itu berjalan dengan apik dan spektakuler. Tata cahaya dan musik, berbagai pertunjukan seni dan budaya, serta penampilan koreografi dari para finalis. Menciptakan kesan yang luar biasa dari ajang tahunan pemilihan muda mudi berbakat Kota Jambi tersebut. Balutan busana batik Jambi dengan warna yang beragam turut menambah elegannya penampilan seluruh finalis.

Fasha Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Finalis

Wali Kota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya memberikan selamat dan apresiasi kepada seluruh finalis Bujang Gadis Kota Jambi.

“Agenda ini selalu di laksanakan setiap tahunnya dimulai sejak kami menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi terpilih. Kedepannya acara ini tetap dilaksanakan karena itu adalah bentuk apresiasi kami kepada anak muda Kota Jambi. Sebagai perwakilan promosi pariwisata dan pembangunan Kota Jambi,” kata Fasha.

Fasha juga menyampaikan dukungannya kepada para finalis untuk tampil dan menjawab pertanyaan dari dewan juri dengan semaksimal mungkin. Serta menyebutkan seluruh bujang gadis terpilih nantinya akan di libatkan dalam event kota, nasional, hingga internasional.

Tak sampai di situ, Fasha juga mengungkapkan bahwa ajang pemilihan tahun ini menjadi momen terakhirnya bersama Maulana. Dalam menghadiri malam Grand Final Bujang Gadis dalam kapasitas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Tak lupa pula Fasha memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak sponsor. Yang memberikan dukungan maksimal atas keberlangsungan ajang pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi ini.

22 Finalis Beradu Kemampuan di Hadapan Juri

Pada malam grand final ini, sebanyak 22 finalis beradu kemampuan di hadapan juri. Para finalis tampak mantap menampilkan kemampuan terbaiknya, berbagai pertanyaan dari dewan juri mampu di jawab dengan percaya diri, lugas, dan tegas dengan menggunakan Bahasa Indonesia maupun asing.

Komentar