Muzakir Wakili Gubernur Jambi, Buka Kejuaraan Open Grasstrack Sekancing Ilir

Kopasjambi.com, Merangin – Gubernur Jambi, di wakili Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi, Muzakir membuka kejuaraan open Grasstrack Sekancing Ilir, Senin (24/04/2024).

Kejuaraan open Grasstrack ini berlangsung di sirkuit Tanah Bedah, Sekancing Ilir, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin.

RBT Sekancing Ilir ini berlangsung selama dua hari. Yakni tanggal 24 dan 25 April 2023 dengan total hadiah Rp 15 juta rupiah.

Sebagai bentuk dukungan terhadap event positif tersebut, Muzakkir juga memberikan bantuan uang tunai bantuan Gubernur Jambi Al Haeis kepada panitia.

Muzakkir mengatakan dirinya sangat mengapresiasi event yang diselenggarakan pemuda Desa Sekancing Ilir, Kacamatan Tiang Pumpung tersebut.

Dirinya berharap kegiatan positif tersebut terus tumbuh sebagai wadah bagi anak muda pecinta Grasstrack menyalurkan hobi dan bakatnya.

“Tentunya kami sangat mendukung kegiatan event ini. Kegiatan positif seperti ini harus tetap tumbuh di tengah masyarakat kita, sebagai wadah untuk penyaluran hobi dan bakat generasi kita,” kata Muzakkir yang juga ketua Karang Taruna Merangin ini.

“Semoga dari sini lahir atlet Merangin yang mampu bersaing dan berprestasi di tingkat kabupaten, bahkan ajang yang lebih bergengsi lagi,” tambah Muzakkir lagi.

Komentar