Partai Golkar Jambi Semakin Bersinar Ditangan Dingin Cek Endra

Kopasjambi.com, Jambi – Sejak terpilih menjadi Ketua DPD I Golkar Jambi pada tahun 2020 silam, Cek Endra telah melakukan banyak hal untuk memperkuat partai berlambang pohon beringin di seluruh wilayah Jambi.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Golkar mempertahankan dua kursi untuk anggota DPR RI dari Dapil Jambi dan menjadi juara di Pileg 2024 di DPRD Kota Jambi.

Menurut Dedi Yansi, Ketua Lembaga Keadilan Peduli Masyarakat Indonesia (LKPMI) Provinsi Jambi, sikap tenang dan tangan dingin Cek Endra adalah alasan mengapa Partai Golkar semakin bersinar di wilayah Jambi.

BACA JUGA: Diserahkan Langsung oleh AHY, Paslon Haris-Sani Terima Rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Pilgub Jambi 2024

“Keberhasilan Golkar mendapatkan 2 kursi di DPR RI dan menjadi pemenang di Kota Jambi pada Pileg 2024 dengan menguasai 8 kursi di DPRD Kota Jambi, adalah bukti nyata keberhasilan Cek Endra sebagai seorang Pimpinan Golkar,” ujar Dedi pada Sabtu (06/07/2024).

Golkar telah menghasilkan kader potensial di kabupaten dan kota yang akan berpartisipasi dalam Pilkada 2024, selain di Pemilihan Legislatif.

“Kita lihat, pada Pilkada 2024 ini Golkar berhasil melahirkan kader kader potensial yang dipersiapkan untuk bertarung menjadi calon walikota maupun calon bupati. Inilah contoh keberhasilan Cek Endra sebagai Ketua DPD I Golkar Jambi,” pungkasnya.(*)

Komentar