Pejabat Eselon III Akan Segera di Lantik oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah

Kopasjambi.com, Muarojambi – Pejabat Eselon III akan segera di lantik oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Sebelumnya Pemkab Muaro Jambi telah melakukan Assessment bagi Pejabat Eselon III yang di lakukan oleh BKPSDMD. Dan sejumlah Pejabat Eselon III yang mengikuti Assessment beberapa waktu lalu akan segera di lakukan pelantikan oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Hasil Assessment Pejabat Eselon III baru di terima, kita bekerjasama dengan TNI AD. Yang mana satu orang itu akan membedah 4 orang dalam tiga kategori, ucap PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kepada awak media, pada Kamis (23/2/2023). Beliau menegaskan, dalam menempatkan para pejabat harus sesuai dengan kapasitasnya. Tentunya akan berpengaruh terhadap kinerja yang di harapkan.

“Kami memetakan orang itu tepatnya di mana, jadi jangan terburu-buru,” ujar pj bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PDIP Usman Khalik saat di konfirmasi. Meminta PJ Bupati Muaro Jambi untuk segera melantik Pejabat Eselon III hasil Assessment beberapa waktu lalu.

Assesment Pejabat Eselon III yang di lakukan oleh BKD Kabupaten Muaro Jambi telah selesai cukup lama. Namun, sampai saat ini PJ Bupati belum juga melakukan pelantikan. Harapan kita segera di lantik agar tidak menganggu kinerja,” ujar Fraksi PDIP Usman Khalik

Anggota Fraksi PDIP Usman Khalik, menyebutkan, PJ Bupati  seharusnya segera melakukan pelantikan Pejabat Eselon III tersebut. Ini mengingat awal tahun yang mana program kerja akan segera berjalan.

“Program kerja untuk tahun 2023 ini perlu ada kepastian bagi para pejabat. Jadi pejabat yang sudah di lantik itu segera melaksanakan tugasnya,”tutupnya. (R7)

Baca Juga  Dalam Kunjungan ke Puskesmas Dan RSUD, Pj Bupati Bachyuni Berikan Bantuan Kepada Pasien

Komentar