Pencarian Kakek Sidi Dihentikan Setelah Sepekan Pencarian 

Kopasjambi.com, JambiPencarian Kakek Sidi Di hentikan Setelah Sepekan Pencarian. Pencarian terhadap Kakek Sidi yang di kabarkan hilang di kebun kayu manis miliknya belum juga membuahkan hasil.

Sudah sepekan ini Basarnas Jambi telah mengerjakan seluruh kemampuan yang ada. Mereka juga telah melibatkan TNI-Polri, BPBD hingga Relawan.

“Tim SAR Telah berupaya semaksimal Mungkin dalam melakukan Pencarian sampai seluas kurang lebih 40 Km², tetapi tidak juga di temukan tanda tanda keberadaan Korban di area tersebut.” Kata kepala Basarnas Jambi Kornelis, Sabtu (28/1).

Kata dia. Sesuai SOP Basarnas dan tim gabungan akan berkoordinasi dengan unsur terlibat dan juga keluarga korban bahwa pencarian di hentikan.

“Tetapi. Jika di hari kemudian di temukan tanda tanda keberadaan Korban. Kemungkinan Operasi SAR tersebut dapat di buka kembali” Tambahnya.

Sebelumnya. Basarnas juga telah memperluas area pencarian menjadi 40 kilometer persegi.

“Hari sebelumnya luas area pencarian adalah 20 kilomter persegi dan mulai hari ini pencarian sudah di luaskan menjadi 40 kilometer persegi dengan harapan bisa menemukan korbannya,” katanya.

Hingga hari ini Tim SAR Gabungan masih belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban, semoga dengan di perluasnya area pencarian hari ini dapat ditemukan titik terang keberadaan lorban tersebut.

Untuk jumlah Tim SAR Gabungan yang turun langsung melakukan pencarian kurang lebih sebanyak 30 orang dan dibagi menjadi dua tim.(R4)

 

Baca Juga  Luar Biasa! Provinsi jambi Sukses Redam Inflasi Jadi Terendah di Seluruh Indonesia

Komentar