Pesan PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Kepada Kepala Dinas Dukcapil Yang Baru

Kopasjambi.com, Muarojambi – Pesan PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, kepada kepala dinas Dukcapil yang baru. Berlangsung di gedung dinas kependudukan dan pencatatan sipil, (DUKCAPIL). PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah melantik Dicky Ferdiansyah Sumadi. Sebagai Kadis Dukcapil Muaro Jambi pada, Jumat (14/2/2023). Pada kesempatan itu, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan pelantikan terhadap Kepala Dinas DUKCAPIL. Sudah sesuai dengan aturan dari keputusan menteri dalam negeri, dan sudah melalui proses.

“Saya berharap Kepala Dinas DUKCAPIL yang sudah di lantik agar memegang amanat ini dengan baik dan bekerja sesuai dengan aturan. Yang berlaku dan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tutur PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH

Bachyuni Deliansyah juga menyebutkan, bekerja lah sebaik – baiknya, kerja dengan cepat, tegas dan baik, serta ikhlas dan semua staf pejabat DUKCAPIL agar bisa mendukung kepala dinas, dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan terhadap masyarakat, agar kepercayaan ini di pegang secara tinggi-tinggi.

Komentar