Pilgub Jambi 2024, Zumi Zola Nyatakan Sikap Dukung Al Haris dan Siap Jadi Jurkam

Kopasjambi.com, Jambi – Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola telah menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Al Haris menjadi Gubernur Jambi pada Pilkada serentak November mendatang. Selain itu, Zola sapaan akrabnya ini bahkan siap untuk menjadi juru kampanye.

“Pastinya saya siap terlibat dan berkontribusi untuk memenangkan Al Haris baik itu sebagai juru kampanye (Jurkam) ataupun peran lainnya,” tutur Zumi Zola, saat tengah mendampingi adik kandungnya, Zumi Laza dalam acara penyerahan SK Ketua DPD PAN Tanjab Timur .

BACA JUGA: Diserahkan Langsung oleh AHY, Paslon Haris-Sani Terima Rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Pilgub Jambi 2024

Melalui kesempatan ini, pihaknya juga turut memberikan pesan kepada adiknya, Zumi Laza yang baru saka diberi amanat baru sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur. Zola berharap adiknya Laza dapat bekerja secara maksimal dan menjaga basis kekuatan PAN di wilayah tersebut.

“Terlebih PAN merupakan basis di Tanjab Timur dengan perolehan suara yang bisa dikatakan sebagai representasi dari PAN Nasional. Ini yang harus kita jaga, dan Bupati selanjutnya di Tanjab Timur kita harapkan tetap dari PAN,” pungkasnya. (*)

Komentar