Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Laporan Kinerja Bidang Inovasi dan Matrik 10 Indikator

Kopasjambi.com, Merangin – Pj Bupati Merangin pimpin rapat laporan kinerja bidang inovasi dan matrik 10 indikator. Kegiatan ini berlangsung pada Senin 20/11/2023 di Auditorium rumah dinas bupati Merangin.

Melalui rapat laporan kinerja bidang inovasi dan matrik 10 indikator tersebut. Pihaknya meminta data-data yang di butuhkan sebab masih banyak OPD yang belum menyampaikan data. Di mana data tersebut di minta oleh Tim Penyusun Laporan Kinerja Pj Bupati.

‘’Tolong data itu penting, cepat penuhi permintaan data itu sehingga tim bisa langsung bekerja pada waktu yang masih tersisa,’’ pinta Pj Bupati Merangin.

Kemudian Pj Bupati Merangin H Mukti juga mengabsen satu persatu OPD yang hadir dalam rapat tersebut dan OPD yang belum memberikan data yang di minta. Serta para OPD yang belum memberikan data. Di ketahui yaitu Satpol PP, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

‘’Nama yang mewakili Kadis dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, tidak ada juga yang hadir. Dinas ini sibuk mengurus Dana Alokasi Khusus yang tidak selesai-selesai,’’ tegas H Mukti.

Melalui absen tersebut, di ketahui juga ada OPD lain yang belum memberikan data di bidang Inovasi dan Matrik 10 Indikator. Yaitu, BKPSDM Marangin yang juga tidak ada mengutus perwakilannya pada rapat tersebut.

‘’BKPSDM Merangin ini sibuk mengurus seleksi PPPK saja. Tapi mestinya harus ada yang hadir mewakili dari BKPSDM Marangin tersebut, ini tidak ada sama sekali,’’ terang Pj Bupati Merangin.

Selain itu juga terdapat Dinas Perindag, Dinas Pemuda dan Pariwisata, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Juga Dinas Perikanan dan Dinas Ketahanan Pangan yang belum memberikan data yang di minta.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Merangin juga menekankan tentang Inflasi. H Mukti minta data inflasi sebelum beliau menjabat Pj Bupati Merangin dan setelah beliau menjabat Pj Bupati Merangin.

Komentar