Polresta Jambi Ringkus 20 Anggota Geng Motor, Motif Hanya Cari Kesenangan

Kopasjambi.com, Kotajambi – Anggota geng motor kembali beraksi di kota jambi, dan mayoritas di dominasi oleh anak-anak yang berusia masih di bawah umur. Hal ini terbukti dari penangkapan yang di lakukan oleh jajaran Satreskrim Polresta Jambi. Di mana polisi berhasil meringkus  20 orang yang tergabung dalam 3 kelompok anggota geng motor. Yang diduga akan melakukan tawuran. Mereka terdiri dari 18 orang masih kategori anak di bawah umur dan 2 orang kategori dewasa.

Kapolresta jambi Kombes Pol Eko Wahyudi kepada awak media mengatakan. Bahwa penangkapan para pelaku yang meresahkan masyarakat ini. Di lakukan pada minggu dini hari (12/3/2023) pada pukul 02.00. Mereka di amankan dari tiga lokasi yang berbeda.

Kapolresta menambahkan, lokasi penangkapan pertama berada di sekitar taman pinang masak. Di mana  ada 7 orang yang berhasil di ringkus dengan barang bukti senjata tajam. Semua orang yang di amankan ini mayoritas berasal dari kabupaten muaro jambi. Yakni selat dan sungai gelam.

“Tujuh orang yang diamankan di kawasan taman pinang masak ini semuanya berasal dari luar daerah. Ada yang tidanggal dari Selat kemudian Sungai Gelam”Ungkap kapolresta Kombes Pol Eko Wahyudi.

Komentar