Raih Piala Adipura, Walikota Jambi Fasha Lepas Kirab Penghargaan

Kopasjambi.com, KotaJambi – Raih piala adipura, Walikota Jambi Fasha lepas kirab penghargaan. Pada Jumat pagi 3 Maret 2023, kirab atau arak-arakan penghargaan piala adipura, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia di lepas oleh Walikota Jambi. Kirab tersebut di lakukan dari Kantor Walikota Jambi dan berkeliling di jalan protokol Kota Jambi.

Sementara, Wakil Walikota Jambi Maulana turut mengikuti rangkaian kirab dengan membawa Piala Adipura. Arak-arakan yang di lakukan ini sebagai bentuk dari rasa suka cita atas prestasi yang telah di capai oleh Pemerintah Kota Jambi dalam mewujudkan kota bersih.

Dalam acara tersebut, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan Kota Jambi di nobatkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup sebagai kota besar bersama Kota Bogor dan Kota Malang.

Harapan Walikota Fasha kepada Masyarakat!

Melalui penghargaan tersebut, Kota Jambi di anggap mampu dalam mengelola persampahan dan menjadi kota bersih. Sehingga Fasha berharap, masyarakat Kota Jambi dapat menjaga kebersihan dengan baik. Dan dapat meraih piala bergengsi Adipura setiap tahunnya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bekerja keras menjaga kebersihan. Sehingga penghargaan Piala Adipura tersebut kembali di raih pada tahun ini.

Komentar