Sejumlah Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur Ikut Hadir di Musrenbang Nipah Panjang.

Kopasjambi.com, Tanjabtim – Sejumlah anggota DPRD Tanjung Jabung Timur ikut hadir di Musrenbang Nipah Panjang. Sejumlah Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur Ikut Hadir Musrenbang di Nipah Panjang.

Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024 mendatang. Di Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjabtim, Jambi. Yang berlangsung di Gedung ruang aula Kantor setempat, pada Rabu (08/02/2023). Turut di hadiri segenap Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Tanjabtim.

Selain Anggota Dewan, Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE juga Ikut hadir pada kegiatan Musrenbang tersebut.

Pada kesempatan itu, Kades beserta Lurah setempat memaparkan usulan demi usulan yang menjadi kebutuhan Wilayahnya. Guna kemaslahatan dan Kesuksesan Masyarakat kedepannya.

Menanggapi pernyataan demi pernyataan Pemdes maupun Pemlur tersebut, Nugraha Setiawan salah satu Anggota Dewan yang mewakili segenap Anggota lainnya.

Menyampaikan bahwa usulan – usulan tersebut merupakan aspirasi Masyarakat. Yang mana aspirasi-aspirasi ini akan menjadi acuan dalam kemajuan daerah dan kesuksesan, serta kelancaran daerah  kedepannya. Serta menjadi pokok-pokok penting dalam pikiran dewan tentunya.

“Tentunya usulan demi usulan ini nantinya akan kita sandingkan dengan Ide pokok – pokok pikiran Dewan,” ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang Mewakili segenap Anggota dewan perwakilan Rakyat lainnya Nugraha Setiawan.

Sementara itu kegiatan Musrenbang ini berlangsung dengan lancar hingga selesai. Serta di tutup dengan tertib tanpa adanya gangguan. (win)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar