Serahkan Bantuan, Fasha Video Call Langsung Dengan Mahasiswa Asal Kota Jambi Korban Gempa Turki

Kopasjambi.com, Kotajambi – Serahkan Bantuan, Fasha Video Call Langsung Dengan Mahasiswa Asal Kota Jambi Korban Gempa Turki. Walikota Jambi Syarif Fasha pada rabu siang (15/2) mengunjungi langsung rumah Prasetiyo. yang beralamat di Jalan Nusa Indah No. 86 RT 04. Kelurahan Rawasari Alam Barajo Kota Jambi.

Prasetiyo merupakan mahasiswa asal Kota Jambi korban gempa di turki, yang kuliah di Dicle Universitesi Turkiye.

Saat mengunjungi rumah prasetiyo, Walikota Syarif Fasha langsung serahkan bantuan secara simbolis sebesar Rp 20 Juta. Untuk mahasiswa jurusan Ilahiyat tersebut melalui keluarga di Kota Jambi.

Selain secara simbolis serahkan bantuan kepada Prasetyo. Fasha juga tampak melakukan percakapan secara langsung melalui Video Call dengan Prasetyo. Selain menanyakan kondisi Prasetyo, Fasha juga menanyakan kondisi warga Jambi lainnya di sana, seraya menuturkan ucapan duka dan rasa prihatin atas musibah yang melanda masyarakat negara Turki dan Suriah.

“Ananda Prasetyo kuliah bukan biaya beasiswa atau apapun. Kuliah secara mandiri, biaya sendiri. Kemudian kami tadi memberikan bantuan dari Baznas Kota Jambi sebesar 20 juta rupiah langsung kepada ananda Prasetyo untuk bantuan kehidupan sehari-hari maupun untuk biaya kuliahnya nanti,” Ungkap Fasha.

Komentar