Silahturahmi Akbar Bersama ATPJ, Gubernur Al Haris : Apresiasi Serta Siap Suport ATPJ

Kopasjambi.com, Jambi – Gubernur Al Haris Hadiri Silahturahmi Akbar yang digelar oleh Asosiasi Teknisi Ponsel Jambi (ATPJ) bertempat di Hotel Cahaya Prima Jambi, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Al Haris serta di dampingi kepala dinas komunikasi dan informatika (Kominfo) provinsi Jambi, Ariansyah.

Gubernur Al Haris mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kehadiran ATPJ dan ini merupakan salah satu profesi yang sangat mulia dan di perlukan keahlian khusus.

“Saya sangat mengapresiasi acara yang di inisiasi oleh ATPJ, ini adalah anak anak kreatif yang selama ini mereka berkerja sebagai teknisi di berbagai toko handphone di provinsi Jambi. Saya sangat bangga karena ini adalah profesi yang sangat mulia serta perlu keahlian. Karena tidak mudah bagi orang untuk berkerja sebagai teknisi karena perlu keuletan dalam berkerja,”kata gubernur Jambi Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Al Haris mengatakan bahwa pemerintah siap mensuport para teknisi ini dengan memberikan pelatihan pelatihan agar para teknisi handphone di Jambi ini memiliki sertifikasi bertaraf nasional.

“Para teknisi ini perlu di berikan bekal pelatihan agar mereka memiliki standar nasional, punya sertifikat nasional. Maka dari itu, nanti saya akan berikan pelatihan untuk mereka secara bertahap dengan tujuan agar Mereka ini memiliki sertifikasi bertaraf nasional,” pungkasnya

Komentar