Anggota DPRD Tanjabtim Ambok Acok Minta Usulan Masyarakat Sadu Terealisasi Semua

Kopasjambi.com, Tanjabtim – Anggota DPRD Tanjabtim Ambok Acok Minta Usulan Masyarakat Sadu Terealisasi Semua. Harapan ini di sampaikannya dalam Musyawarah Rencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2024. Tingkat Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, (21/2). Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) ini berharap usulan Masyarakat Sadu bisa di realisasikan full oleh Pemerintah.

Anggota DPRD Tanjabtim Ambok Acok kepada Media ini menyampaikan. Bahwa dari ratusan usulan Masyarakat yang di sampaikan oleh Pemerintah Desa maupun Kelurahan. Pada kegiatan yang berlangsung di ruang aula Kantor Camat setempat itu sebagian besar harapan masyarakat adalah peningkatan Infrastruktur. Seperti Jalan, Jembatan dan juga Tanggul.

“Sebagian besar Masyarakat Sadu harapkan peningkatan akses Jalan dan Jembatan,” ujar Ambo Acok Politisi Gerindra ini.

Anggota Dewan dari Dapil 2 ini meliputi Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Rantau Rasau dan Kecamatan Berbak. Dirinya juga berharap usulan tersebut dapat terealisasi dengan baik. Sehingga kemajuan Kecamatan Sadu dapat setara dengan Wilayah lainnya.

“Insyaa Allah usulan Masyarakat Sadu ini dapat Saya kawal dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Kata Ambok, Pihaknya juga berharap dari Pemda untuk dapat mengucurkan anggaran lebih besar ke Kecamatan Sadu. Soalnya kebutuhan akan infrastruktur jalan sanggat tinggi.

“Saya minta anggaran untuk Kecamatan Sadu di berikan lebih besar. Karena luasnya jalan yang rusak, seperti wilayah Simpang jelita dan Simpang Datuk,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Berkomitmen Lahirkan Generasi Yang Jadi Percontohan

Komentar