Masih Proses Pengerjaan, Al Haris Tinjau Proyek Jalan Provinsi Sungai Saren-Senyerang Tanjabbar

Kopasjambi.com, Tanjabar – Masih proses pengerjaan, Al Haris tinjau proyek jalan Provinsi Sungai Saren-Senyerang Tanjabbar. Tinjauan ini di lakukan Gubernur Jambi, Al Haris dalam rangka kunjungan kerja ke Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (15/03/2023).

Acara utamanya adalah hendak menghadiri acara pengajian dan wisuda santri Pondok Pesantren Manba’ul Ilmi Ma’arif NU di Senyerang. Dalam perjalannya Gubernur Jambi Haris tinjau proyek jalan ruas jalan provinsi Sungai Saren-Teluk Nilau- Senyerang. Untuk melihat perkembangan pembangunan tersebut.

Al Haris saat dalam perjalanan tanpak beberapa kali turun dari mobil melihat jalan yang lagi dalam proses pembangunan itu. Ini di lakukan untuk memastikan kondisi jalan yang di bangun, sebab di harapkan bahwa jalan tersebut dapat di gunakan untuk waktu yang lama. Pembangunan jalan ini nantinya akan di gunakan sebagai sarana aktivitas masyarakat.

“Ini di bangun dengan bagus dan di awasi dengan baik, agar masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya dengan waktu lama,” kata Al Haris kepada pegawai PUPR Provinsi yang melakukan pengawasan pembangunan ruas jalan tersebut.

Ruas jalan provinsi Senyerang dibangun dengan proyek multiyears APBD Provinsi Jambi dengan pagu anggaran Rp 59 Miliar.

“Ini ada yang di rigid beton dan ada juga yang di aspal, karena ada beberapa titik masih bagus. Ini proyek multiyears,” kata pegawai PUPR.

Baca Juga  Ditemukan 1 Orang Korban Kecelakaan Kapal, 1 Lainnya Masih Dalam Proses Pencarian

Komentar