Mimbar Tilawah MTQ ke-49 Kabupaten Sudah Berdiri, Wabup Merangin Tinjau Lokasi di Margo Tabir

Kopasjambi.com, Merangin – Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya bersama Asisten I Setda Merangin dan Kepala Kantor Kemenag Merangin Khusini. Jumat (24/2) Tinjau lokasi yang akan jadi tempat Musabaqoh Tilawatih Quran (MTQ) ke-49 tingkat Kabupaten Merangin. Lokasi MTQ tersebut, berada di lapangan sepak bola di Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin. Saat di pantau wabup, telah berdiri bangunan Mimbar Tilawah yang di buat dengan cara tidak permanen.

‘’Sengaja kita bangun non permanen Mimbar Tilawah tersebut. Karena kokasinya dalam lapangan bola. Untuk mimbar ini tinggal finishing dan penghiasannya saja,’’Ungkap Wakil Bupati.

Begitu juga dengan lahan parkir untuk penyelenggaraan MTQ tersebut, tengah dalam pengerjaan menggunakan alat berat. Di jadwalkan wabup, lahan parkir itu dalam dua atau tiga hari akan selesai. Tampak bersama wabup, Kabag Umum Setda Merangin Iwan Indrawan, Camat Margo Tabir Suparjo. Kepala Alkal DPUPR Manto, Kepala Puskesmas Margo Tabir dan beberapa kepala desa dalam Kecamatan Margo Tabir.

‘’Saya sangat memberi apresiasi atas kerjasama dan sinergitas antar panitia kecamatan dan kabupaten. Sehingga persiapan MTQ tingkat Kabupaten Merangin ini bisa kebut lebih cepat lagi,’’terang Wabup saat tinjau lokasi.

Komentar