Peserta Kicau Mania Rebutkan Mobil Sumbangan Gubernur

Kopasjambi.com, Jambi – Dalam Memeriahkan Hari jadi Provinsi Jambi ke 66 2023, Pencinta burung Jambi menggelar Kicau Mania pameran dan lomba seni burung berkicau Gubernur Cup.

Dari penjelasan panitia, kegiatan yang diikuti sekitar 1.800 peserta ini, dilaksanakan di arena Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Jambi, d kawasan Buluran, Telanaipura Jambi, pada minggu (8/1).

Selain di ikuti oleh peserta dari Kabupaten/kota Se-Provinsi Jambi, juga hadir pencinta burung dari Aceh, Medan dan Bengkulu.

Lomba seni burung berkicau Gubernur Cup ini, merupakan lomba kicau burung pertama di Provinsi Jambi, yang hadiahnya mobil. Selain mobil, juga motor, dan uang tunai yang jumlahnya puluhan juta rupiah.

Pencinta burung Jambi menggelar Kicau Mania !!! Hadiah utama satu unit mobil ini merupakan pemberian secara pribadi Gubernur Jambi Haris. Hal ini di sampaikan langsung saat membuka lomba burung berkicau Gubernur Cup.

“Ini merupakan hobi yang positif, harus mendapat suport dari berbagai pihak, terutama pemerintah. Untuk hadiah, karena panitia sudah niat dari awal satu unit mobil, saya akan sumbang mobilnya”, kata Al Haris, disambut tepuk tangan dari peserta.

“Jangan sampai peserta kecewa. Pokoknya pemenang pulang harus bawa mobil”, Tambahnya.

Gubernur berharap. Kedepan warga jambi terus membuat kegiatan positif, guna menghindari hal negatif yang tidak bermanfaat.

Sementara itu, Wakil Ketua NzR Provinsi Jambi M Irvan menyebutkan. Lomba burung berkicau ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 66. Dengan hadiah 1 unit mobil dan 1 unit motor dan doorprize menarik untuk para pecinta burung berkicau. (R3)

Baca Juga  Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Hadiri Pelantikan PPS Muaro Jambi 

Komentar