Pj Bupati Aspan Hadiri Undangan Persadan Marga Silima Tebo

Kopasjambi.com, Tebo – Pj Bupati Aspan Hadiri Undangan Persadan Marga Silima Tebo. Di dampingi Ketua TP-PKK Armayanti, Penjabat Bupati Tebo H Aspan menghadiri Gendang guro-guro Aron persadan marga silima se-kabupaten Tebo 2023. bertempat di kolam renang Barokah Tugu Rejo Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini merupakan Hal-bihalal pesta tahunan dalam rangka wujud syukur pesta panen keluarga Suku Batak Karo yang memiliki 5 Marga. Dalam acara yang juga di hadiri ratusan peserta ini, merupakan kegiatan ke-7 yang setiap tahunnya selalu di laksanakan.

Penjabat Bupati Tebo H. Aspan mengatakan, bahwa kegiatan ini mempunyai makna yang sangat penting di samping silaturahmi. Kata dia, Keberagaman suku adat dan agama sudah di jamin oleh negara.

Selain itu, Penjabat Bupati Tebo Aspan juga menambahkan, bahwa pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan yang di gelar ini. Dia berharap bahwa Kedepan kegiatan ini harus tetap di lestarikan guna merekatkan kekeluargaan dan persatuan.

Komentar