Tahun Ini Gubernur Al haris Bangun Gedung Untuk Operasi Kanker Otak Dan Jantung

Kopasjambi.com, Kotajambi – Tahun Ini Gubernur Alharis Bangun Gedung Untuk Operasi Kanker Otak dan Jantung. Selain Fokus dalam membangun infrastruktur dan mengatasi persoalan kemacetan akibat batu bara. Gubernur Jambi Alharis pada tahun 2023 ini juga akan fokus dalam meningkatkan derajat kesehatan dan pendidikan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia.

Dalam sambutannya saat menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 66. Gubernur Alharis mengatakan bahwa HUT ini menjadi momentum bagi pemerintah provinsi jambi untuk mengevaluasi apa yang sudah, sedang dan belum dilakukan.

Mantan Bupati merangin Dua periode ini menambahkan, bahwa pemerintah provinsi saat ini akan fokus mendorong percepatan pelayanan kesehatan. Dengan memproyeksi Rumah sakit tipe B menjadi tipe A.

Kemudian pada tahun 2023 ini Gubernur mengatakan akan membangun gedung untuk operasi kanker otak dan operasi jantung. Dengan anggaran sebesar Rp 109 Miliar, dukungan dari kementerian kesehatan RI.

Komentar