Al Haris Minta BI Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

Kopasjambi.com, Jambi – Al Haris minta BI terus bersinergi dengan pemerintah. Gubernur Al Haris mengikuti Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi. Acara ini berlangsung  di Swiss-Belhotel Jambi, pada Senin, 10 April 2023.

Melalui acara ini, hadir Deputi Gubernur Bank Indonesia Doni Primanto Joewono, unsur Forkopimda Provinsi Jambi. Kemudian Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi yang lama, Suti Masniari Nasution. Serta Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi yang baru, Hermanto serta para undangan lainnya.

Gubernur Al Haris menjelaskan, reposisi atau pergantian pimpinan dalam suatu instansi atau lembaga. Termasuk di Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi ini adalah sesuatu yang biasa dan lumrah, hal ini adalah sebagai bagian dari suatu penyegaran juga dalam rangka kelangsungan dan kesinambungan instansi atau lembaga.

”Meskipun acara pengukuhan ini bersifat seremoni. Namun harus kita maknai sebagai upaya kita untuk terus meningkatkan kualitas kinerja Institusi melalui Penyegaran ataupun Promosi suatu jabatan,” ujar Gubernur.

Gubernur Jambi Berikan Apresiasi Atas Kinerja BI

Gubernur Al Haris juga memberikan apresiasi atas kinerja dari BI. Yang di nilai telah memberikan kontribusi terbaik di bidang ekonomi dan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami berharap di bawah kepemimpinan bapak, sinergi antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi akan terus terjalin. Terutama dalam upaya percepatan dan pembangunan ekonomi masyarakat di Provinsi Jambi pada masa-masa mendatang,” katanya.

Komentar