Anggota DPRD Provinsi Jambi Elpisina Gelar Reses di Kecamatan Muara Tembesi

Kopasjambi.com, Batanghari – Anggota DPRD Provinsi Jambi Elpisina. Dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, meng gelar reses awal tahun 2023. Dengan turun langsung melakukan silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari kamis (17/3/2023). Reses ini juga di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Camat Muara Tembesi dan masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Elpisina mengatakan, bahwa gelar reses ini di lakukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Yang nantinya akan di sampaikan pada saat persidangan.

“Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan kami perjuangan di DPRD nanti. Reses itu tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” kata Elpisina.

Dalam Reses ini, warga menyampaikan sejumlah aspirasi dan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Muara Tembesi. Seperti terkait pembukaan lahan untuk petani, meminta bantuan untuk pengadaan mesin pengolah padi, dan pengadaan air bersih. Selanjutnya, warga juga mengeluhkan angkutan truk batu bara yang mengakibatkan kemacetan dan kerusakan jalan.

Komentar