Bertemu Dengan Ulama Terkemuka Di Mekkah, Gubernur Al Haris Dipasangkan Kopiah

Kopasjambi.com, MekkahBertemu Dengan Ulama Terkemuka Di Mekkah, Gubernur Al Haris Dipasangkan Kopiah. Gubernur Jambi Alharis bersama istri dan rombongan berangkat melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekkah Arab Saudi pada tanggal 14 januari 2023.

Selama berada di kota mekkah. Gubernur Jambi Al Haris dan istri serta rombongan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan seperti melakukan Rukun Umroh dan kegiatan ibadah lainnya. Selain itu Gubernur Alharus juga menyempatkan diri berziarah ke makam imam besar Syekh Nawawi Albantani dan Kh Maimoen Zubair. Kemudian Gubernur Alharis juga berbagi kebaikan dengan membagikan kurma kepada para jamaah di Masjidil Haram.

Selanjutnya Gubernur Jambi Al Haris mengunjungi ulama terkemuka di Mekkah. yakni Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Alawy Al Maliki Al Hasani yang tinggal di Distrik Rushaifah, Mekkah. Sayyid Ahmad di kenal sebagai ulama yang pemikirannya sangat moderat.

Gubernur Al Haris berharap Dengan pertemuan tersebut, bisa mempererat tali silaturahmi dan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Komentar