Timdu Kandangkan Dua Unit Truk Batu Bara Masuk Kota

Kopasjambi.com, Jambi – Pemerintah Kota Jambi bersama TNI-Polri, membentuk Tim Terpadu Pengawasan Angkutan Batubara di Kota Jambi, yang belakangan ini kerap kali masuk wilayah kota Jambi, minggu (22/1).

Mereka menggelar operasi bersama pengawasan dan penindakan terhadap angkutan batubara yang melanggar masuk dalam ruas jalan kota.

“Pemkot bersama TNI-Polri membentuk Tim Terpadu untuk pengawasan angkutan batubara. Hal ini di karenakan akhir-akhir ini maraknya di medsos juga di lapangan adanya oknum sopir batubara yang masih berani nekat masuk Kota Jambi,” ujar Kadishub Kota Jambi, Saleh Ridha. Senin (23/1).

Kata dia. Untuk Posko sendiri di pusatkan dekat Kompi Raider 142/KJ Kasang Jambi Timur dan beberapa titik lokasi pintu masuk dan keluar Kota Jambi.

Berdasarkan hasil operasi Senin dini hari tadi. Terdapat delapan kendaraan truk tanpa muatan yang di putar balikkan melalui jalur lintas. Ada dua truk bermuatan batubara masuk kota yang di kandangkan di Polresta Jambi.

Dirinya juga jelaskan. Untuk cara bertindak Timdu. Ada tiga cara yang di lakukan. yaitu pertama di posko sendiri yang merupakan jalur pintu keluar, yang biasanya dilalui oleh sopir batubara masuk kota.

Komentar