Komisi I DPRD Tanjung Jabung Timur, Tinjau Rumah Suryadi yang Tampak Sangat Memprihatinkan di Desa Kuala Lagan.

Kopasjambi.com, Tanjabtim – Komisi I DPRD Tanjung Jabung Timur tinjau rumah Suryadi yang tampak sangat memprihatinkan di desa Kuala Lagan. Dengan adanya hal itu, turut menarik perhatian ketua Komisi I yakni Harmah S.Pd. Membawa punggawanya H Samsu, Ernawati dan H Kurnaini dengan langsung turun meninjau lokasi yang di dampingi oleh Camat Kuala Jambi.

Ketua Komisi I DPRD Harmah akan mendorong pemerintah untuk memberikan bantuan bedah rumah. Bagi warga kabupaten Tanjung Jabung Timur yang di rasa perlu bantuan.

“Semua yang layak, perlu di perhatikan, apalagi dengan kondisi rumah dindingnya separuh, sudah 4 tahun dalam kondisi seperti ini. Dengan kita turun kesini kami berharap rumah ini segera medapatkan bantuan,” ujar, Komisi I DPRD  Harmah, S.Pd pada Senin (27/03/2023).

Di lain itu, semua ini di karenakan regulasi yang sering menjadi kendala rumah warga tidak dapat menerima bantuan, maka dari itu ketua Komisi I Harmah akan bawa isu ini ke lembaga DPRD untuk di kaji.

“Nah peraturan ini, kami akan pelajari, karena setiap kita bekerja mengacu pada undang-undang, maka dari itu nanti kita dari komisi I khususnya yang Pemerintah Desa akan memanggil pendamping untuk di mintai keterangan atau klarifikasi soal aturan yang tumpang tindih ini,” tambah ketua Komisi I Harmah, S.Pd

Komentar