Mou Smart City Ditandatangani Oleh PJ Bupati Bachyuni Bersama Kominfo RI

Kopasjambi.com, MuaroJambi – MOU Smart City di tandatangani oleh PJ Bupati Bachyuni bersama Kominfo RI. Acara ini di lakukan pada Selasa 28 Februari 2023, secara zoom meeting bersama Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI. Pelaksanaan zoom meeting ini dalam rangka menandatangani nota kesepahaman smart city, atau kota cerdas.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah menandatangani langsung berkas kesepakatan. Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, nota kesepahaman smart city ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Bachyuni berharap, seluruh Dinas dan SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dapat menggunakan digitalisasi. Sehingga tidak ada lagi kepengurusan administrasi secara manual.

“Hari ini kami melaksanakan MOU dengan Kominfo RI, terkait menuju kota cerdas. Kita harapkan nanti Kabupaten Muaro Jambi beralih dari yang tadinya tidak menggunakan digital, jadi menggunakan digital. Untuk seluruh SKPD yang ada di Muaro Jambi,” tutur PJ Bachyuni.

Komentar