Razia Pekat di Kota Jambi, 2 Pasangan di Angkut Dari Dua Titik Hotel yang Berbeda

Kopasjambi.com, Jambi – Razia pekat di kota jambi, 2 pasangan di angkut dari dua titik hotel yang berbeda. Tim Gabungan Polda jambi kembali menggencarkan operasi pemberantasan penyakit masyarakat di kota jambi. Pada saat tiba di lokasi, tim Gabungan Polda Jambi langsung menunjukkan bukti surat kegiatan Operasi Pekat 2023 kepada pihak hotel. Dari operasi ke Hotel Lestari dan Hotel Ceria, polisi mengamankan 2 pasangan bukan suami istri.

Dari hasil pantauan tim gabungan polda jambi kembali melakukan operasi pemberantasan penyakit masyarakat. Atau pekat pada Selasa malam (07/03/2023), operasi ini menyasar ke dua titik, yakni Hotel Ceria dan Hotel Lestari. Dari kedua hotel yang di periksa tersebut, petugas berhasil mengamankan dua orang pasang bukan suami istri. Dua pasangan tersebut di amankan karena tidak bisa menunjukkan surat bukti menikah. Saat di periksa oleh tim gabungan polda jambi.

Setelah mengamankan kedua pasang tersebut, petugas terus melakukan pemeriksaan di setiap kamar yang ada pengunjungnya. Namun tidak mendapatkan pasangan lain yang terindikasi berbuat mesum. Selanjutnya kedua pasangan tersebut di angkut ke PPA POLDA jambi untuk di lakukan pendataan. Serta di mintai keterangan, selanjutnya akan di proses sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Selain itu, operasi  di laksanakan dengan humanis dan selama pelaksanaan operasi di laksanakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (win)

Komentar