Satpol PP Segel Kosan Alpine

Kopasjambi.com, Kota Jambi – Satpol PP Segel Kosan Alpine. Berdasarkan laporan dari ketua RT 5 Kelurahan Beringin Kecamatan Pasar Kota Jambi. Keberadaan kosan Alpine sudah sangat meresahkan. Warga merasa terganggu karena sering kali kedapatan ada wanita dan laki-laki dalam satu kamar.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi langsung mengambil langkah tegas dengan menutup sementara Kosan Alpine dan melakukan penyegelan. Kepala Satpol PP Kota Jambi Mustari Affandi mengatakan. Penutupan ini merupakan respon atas laporan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan kosan Alpine.

“Masyarakat minta jangan sampai ada tamu keluar dari jam 10 malam. Kita berharap kepada pemilik usaha untuk segera berkomunikasi dengan masyarakat setempat, sehingga usaha ini tetap dapat berjalan dengan nyaman dan aman. Terutama dalam mewujudkan Kota Jambi yang berakhlak dan berbudaya,” ujar Mustari

Bahkan saat Satpol PP melakukan penindakan di kosan tersebut, petugas masih menemukan ada 2 wanita dan 1 pria berada dalam 1 kamar kos. Hal ini lah yang menjadi keresahan warga, karena khawatir perilau buruk penyewa kosan dapat mempengaruhi remaja setempat.

“Kita juga beberapa kali telah melakukan razia kesini. Tadi kita temukan ada 2 wanita yang menyewa kosan disini, tetapi ada juga satu laki-laki yang juga beristirahat di kamar,” jelas Mustari.

Satpol PP Segel Kosan Alpine !!! Penutupan kos akan berlangsung sampai pemilik kos dan warga menemukan jalan tengah. Satpol pp juga menyarankan agar kosan di buat khusus untuk perempuan saja atau khusus untuk laki-laki saja.

“Kita menyarankan agar kosan ini di buat khusus untuk perempuan saja atau khusus untuk laki-laki saja. Apabila nanti sudah ada rekomendasi dari masyarakat, nanti baru kita akan lakukan pembukaan segel,” pungkas Kasatpol PP Mustari. (R1)

Baca Juga  Seorang Warga Jatuh ke Sungai Batang Tebo saat Duduk di Tepi Sungai

Komentar