Tepati Janji, Pj Bupati Aspan Langsung Berikan Bonus Rp 50 Juta Untuk Ps Tebo

Kopasjambi.com, Tebo – Tepati Janji, Pj Bupati Aspan Langsung Berikan Bonus Rp 50 Juta Untuk Ps Tebo. Pada laga Final Gubernur Cup 2023, yang berlangsung di Stadion Sri Mahara Batu pada Sabtu (28/1). Tim sepak bola Kabupaten Tebo kalah dengan skor 3-2 dari tim Ps Merangin. Sehingga Kabupaten Tebo harus puas di tempat kedua dan Merangin keluar sebagai juara ajang sepak bola bergengsi tingkat provinsi jambi itu.

 Meski kalah di final, namun Pj Bupati Tebo Aspan mengaku capaian Ps Tebo sudah melebihi target. Bahkan setelah wasit meniupkan pluit panjang, Pj Bupati Aspan dan Forkopimda Kabupaten Tebo langsung turun ke lapangan menguatkan para pemain Tebo. Yang gagal mempersembahkan juara pertama bagi masyarakat tebo khususnya laskar rajo batu. Seperti istri Pj Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Kapolres Tebo dan juga yang lainnya.

Pj Bupati Tebo Aspan pun langsung menepati janjinya dengan mem berikan bonus Rp 50 Juta kepada pemain dan official tim ps tebo. Nilai ini sama dengan hadiah yang akan diterima dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Aspan juga mengucapkan terima kasih kepada pemain dan suporter laskar rajo batu. Yang selalu mendukung tim kesayangannya di setiap pertandingan.

Aspan juga mengatakan, sebenarnya pemain Tebo dan official telah melampaui target dari Pemkab Tebo. Yang hanya menargetkan urutan ketiga, namun mereka sampai ke babak final memperebutkan juara 1 dan 2 bersama Merangin.

 “Alhamdulillah sampai hari ini kegiatan sudah berkahir dan ini sudah berjalan lancar. Meski ada insiden insiden sedikit biasalah, tidak mengganggu jalannya pertandingan, ini yang petama kita sukses. Kemudian di bidang prestasi kita juga sukses, seperti yang saya sampaikan di awal target kita kan juara tiga, dan sekarang kita sudah juara dua, namun saya puas dengan capaian ini,” Kata Aspan Pj Bupati Tebo. (Adv/R2)

Baca Juga  Sambut Idul Fitri 1444 H, Gubernur Jambi Al Haris Gelar Halal Bi Halal

Komentar