Empat Pemuda Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjab Timur

Kopasjambi.com, JambiSatresnarkoba Polres Tanjung Jabung Timur kembali mengamankan empat orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu ditempat yang berbeda.

Untuk tersangka yang berhasil di amankan Satresnarkoba Polres Tanjung Jabung Timur itu adalah Ariansyah (24) warga Kelurahan Nipah Panjang I, Rudi (22) warga Lambur II Blok C Dusun Lima Kecamatan Muara Sabak Timur.

Kemudian Saparuddyn (26) warga Lambur I Kecamatan Muara Sabak Timur dan Baharuddin warga Desa Simbur Naik Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan mengatakan tiga dari empat orang tersangka statusnya pemakai, namun sejauh ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

Tersangka atas nama Rudi, Saripuddyn dan Baharuddin, statusnya pemakai Narkotika jenis sabu tersebut. Tapi masih akan kita lakukan pendalaman lagi terkait peran ketiganya.

“Kita akan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Ariansyah. Hasil pemeriksaan sementara. Perkara ini mengarah ke seseorang berinisial W yang juga ikut terlibat di dalamnya.” Katanya Jumat (27/1).

Sedangkan dari hasil pemeriksaan serta pengembangan kasus terhadap tersangka Saripuddin dan Baharuddin. Mengarah ke seseorang lainnya yang berinisial K, yang ikut terlibat dalam bisnis haram ini.

Komentar