PJ Bachyuni akan Anggarkan APBD Perubahan untuk Puskesmas Petaling Jaya

Kopasjambi.com, MuaroJambi – PJ Bachyuni akan anggarkan APBD perubahan untuk Puskesmas Petaling Jaya. Kunjungan oleh Bachyuni Deliansyah di lakukan pada Rabu 15 Februari 2023. Dalam kunjugan tersebut, PJ Bupati Muaro Jambi sekaligus melakukan pengecekan alat kesehatan di Puskesmas Petaling Jaya Kecamatan Sungai Gelam. Kepala Puskesmas Petaling Jaya dr. Anna menyampaikan, dengan kunjungan PJ Bupati pihaknya meminta pembangunan konblok samping puskesmas. Selain itu, pelayanan pasien setiap harinya mencapai 15-20 orang baik pasien ataupun umum ABPJS. Sementara pihak puskesmas masih kekurangan atau mencari tenaga dokter gigi, serta masih dalam registrasi agar bisa mandiri.

“Kunjungan setiap harinya sekitar 15-20 orang,baik yang umum maupun BPJS. Sekarang masih mencari dokter gigi, memang sudah ada di list tapi tetap masih mencari lagi untuk di lengkapi. Puskesmas pada saat ini lagi proses untuk resgistrasi agar bisa mandiri sendiri,” ujar dr Anna, Kepala Puskesmas Petaling Jaya.

APBDP 2023 akan di Anggarkan

Puskesmas petaling jaya ini di resmikan pada masa bupati sebelumnya. Bachyuni menilai kondisi bangunan gedung sudah bagus dan pelayanan puskesmas ini sudah berjalan dengan baik. Serta jumlah pasien yang datang juga bagus. Terkait dengan bangun konblok, pihak pemerintah akan mengangarkan di APBD perubahan 2023 mendatang.

Komentar