Sejumlah Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur Hadiri Musrenbang Kecamatan Rantau Rasau

Kopasjambi.com, Tanjabtim – Sejumlah Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur Hadiri Musrenbang Kecamatan Rantau Rasau. Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Camat setempat tersebut berlangsung khidmat.

Pada pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, di hadiri sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Selain anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliansyah juga tampak hadir pada kegiatan musrenbang tersebut. Di dampingi oleh Tomas, Toga,  serta segenap Forkopimda, dan Forkumpincam juga tampak hadir.
Sementara itu dari Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, di hadiri oleh Nugraha Setiawan, Musabako, dan Ermeida Siringgo Ringgo. Serta, Said Hatta, Alam Bakri, Ambo aco, Agus Pranata, dan Joyo Kamin.
Pada kesempatan itu, salah satu anggota DPRD Tanjung Jabung Timur Nugraha Setiawan. Yang juga mewakili segenap anggota Dewan yang hadir menyampaikan, bahwa aspirasi dan usulan masyarakat Kecamatan Rantau Rasau. Akan di serap, dan di tampung terlebih dahulu.

“Apa yang di usulkan Masyarakat ini tetap kita serap, dan akan kita tampung terlebih dahulu,” Kata Nugraha Setiawan Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur

Komentar